Kata Duta Sheila on 7 Soal Foto Makan di Pinggir Jalan

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu viral foto vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta tengah duduk di alas tikar sambil menyantap semangkok menu mie ayam lesehan di Yogyakarta.

Banyak netizen kagum dengan kesederhanaan Duta meskipun menjadi salah satu vokalis grup musik besar di Indonesia, ayah dua anak ini tetap membumi.

Duta tak mau terlalu mengomentari terkait tersebarnya foto dirinya sedang mencicipi kuliner. “Saya enggak pernah memiliki kepribadian yang berubah-ubah, saya enggak bilang saya sederhana atau saya hidup bermewah-mewahan,” bilang Duta saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Duta menambahkan bahwa dirinya hidup apa adanya dan tidak mau mengincar pencitraan dari orang lain. Suka hidup sederhana bukan berarti pelantun lagu Betapa ini tidak suka menggelontorkan kocek besar dari kantong pribadinya untuk membeli barang yang berharga lumayan mahal. “Saya pernah membeli sepatu asalkan waktu dan anggarannya tepat, saya tegaskan kalau saya tidak berusaha menjadi orang lain, saya menjadi orang apa adanya,” tambah Duta.

Duta menyadari era media sosial seperti ini mempermudah semua orang termasuk dirinya mendapatkan obyek berita untuk disebarluaskan kepada orang lain, tidak hanya lagi soal prestasi bersama Sheila on 7 yang sudah mengoleksi 10 album atau soal kehidupan keluarganya bersama sang istri Adelia Lontoh dan kedua buah hatinya Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. “Sekarang apapun bisa jadi berita, saya makan di pinggir jalan saja jadi ramai diperbincangkan,” beber Duta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait