Demi Anak, Kalina Oktarani Mengaku Ingin Move On

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani kembali mengunggah kata-kata yang mengungkapkan isi hatinya. Kali ini, mantan istri Deddy Corbuzier ini menuliskan tentang belajar dari orang lain.

"Belajarlah dari mereka, mereka yang bisa memberikan masukan positif dalam hidupmu, bukan sebaliknya," begitu isi tulisan yang diunggah Kalina Oktarani.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga menuliskan ucapan terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan kepadanya. "Terima kasih untuk sahabat-sahabat saya, dan semua yang support saya. Semangat dari kalian berarti banget untuk saya," tulis Kalina Oktarani, Kamis (1/2).

Di akhir tulisannya, Kalina Oktarani mengaku ingin move on demi putranya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola.

"Penyembuhan yang efektif hanya ketika saya memberi waktu untuk diri saya untuk bekerja, tapi itu tidak terjadi malam ini. Dan ini saatnya saya move on sekarang. Untuk Azka," tandas Kalina Oktarani.

Unggahan ini lantas dibanjiri dukungan untuk Kalina Oktarani.

"Begitu dong Mbak, buat apa mikirin yang tidak baik. Ada yang lebih penting yang harus disyukuri dan dijaga yaitu anak dan masa depan. Yang lewat sudah berlalu dan sesungguhnya masa depan sudah datang," komentar netizen.

"Harus move on, buat apa Kak mengharap laki-laki kaya gitu. Yang hanya numpang tenar. Kakak masih cantik masih bisa mendaptkan yang jauh lebih baik dari laki-laki itu. Cepat move on Kak. Rugi menangisin dia," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengalami keguguran kandungan. Di saat sedih tersebut, sang suami Muhammad Hendrayan tak ada untuk menghiburnya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait