Nikita Mirzani Mengaku Menolak Jadi Model Majalah Playboy Meski Honornya Besar

Supriyanto | 1 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi yang kerap mengundang kontroversi. Belum lama ini Nikita Mirzani mengaku menolak tawaran sebagai foto model majalah Playboy di Filipina.

Padahal, honor yang didapat cukup menggiurkan jika Nikita Mirzani mau menerimanya. Ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani mengatakan alasannya.

"Jadi memang kan segala sesuatu itu kan ada yang harus dipertimbangkan, ada yang harus diambil, ada yang harus dilepaskan," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Nikita Mirzani menegaskan, menolak jadi model majalah dewasa karena tidak ingin merusak hubungan dengan pacar barunya, yang disebut-sebut bernama Dino Latief, putra Abdul Latief, menteri pada era pemerintahan Presiden Soeharto.

"Akhirnya tuh pengen hubungan yang baik, tidak adakah cemooh dari orang-orang nanti. Wah, Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina. Begini posenya. Terus disambung-sambungkan dengan pacar," beber Nikita Mirzani.

Meski bukan sepenuhnya karena pacar, Nikita Mirzani menolak menjadi model Playboy karena mulai memikirkan masa depan. Apalagi keluarga kekasihnya sangat menjaga imej baik.

"Sebetulnya bukan gara-gara dia gitu. Tapi ini memang sudah Niki ambil keputusan sendiri. Karena kan takut nanti sampai ke depannya seperti itu. Niki udah bisa ngebayangin sih apalagi kan netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong udah nggak pakai saringan lagi," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait