Ashanty Ogah Tambah Momongan, Ini Alasannya

Altov Johar | 1 Februari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Anang Hermansyah memiliki momongan kembali tidak sejalan dengan Ashanty, istrinya. Ashanty merasa sudah cukup memiliki Aurel, Azriel, Arsya dan Arsy.

Sebenarnya Ashanty ingin mempunyai anak lagi. Namun, mengingat zaman sekarang biaya hidup tinggi, Ashanty harus berpikir ulang untuk menyetujui keinginan Anang.

"Bukannya enggak mau punya anak lagi. Siapa sih yang enggak ingin, apalagi anak-anak kan lucu ya. Tapi kan hari gini punya anak banyak itu enggak mudah, sekolah semua," kata Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

"Anakku bukan cuma 1 tapi 4, satu lagi yang masih kuliah, yang kedua mau masuk kuliah, yang dua lagi masih kecil. Sekarang TK saja mahal, kalau punya anak lagi aduh sudah deh," lanjut Ashanty.

Ashanty menuturkan, tugasnya kini cukup bekerja mencari nafkah guna membiayai keempat anaknya. Dia khawatir tidak bisa mengurus anak dengan maksimal jika harus kembali menambah momongan.

"Biar empat saja dididik yang baik, sekolah yang bagus. Kita cari uang, kerja keras, sudah itu saja. Kalau nambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh enggak lah. Sudah cukup. Empat saja aku lumayan ketar-ketir," ujar Ashanty.

Dikatakan Ashanty, lain halnya jika dirinya dan Anang Hermansyah merupkan konglomerat. "Punya anak 10 juga enggak apa-apa," pungkas Ashanty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait