Gading Marten Tepergok Bersama Wanita Seksi, Gisella Anastasia Tak Khawatir

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten pernah masuk akun gosip karena tertangkap kamera dikelilingi wanita seksi. Dalam unggahan berbentuk video itu, Gading bersama tiga wanita, dan salah satunya tampak mencium Gading Marten.

Ternyata Gisella Anastasia sebagai istri Gading Marten menyikapi gosip itu dengan santai. Gisella Anastasia mengatakan saat kabar itu tersebar, dirinya sudah tahu kapan dan di mana video itu diambil.  

"Aku tahu dia ke mana, pas lihat fotonya aku lihat udah tahu," kata Gisella Anastasia ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Tak cuma tahu, ibunda dari Gempita Nora Marten itu juga mencoba menanggapi positif soal video Gading Marten itu. Meski banyak yang bilang Gading Marten dicium oleh salah satu wanita seksi di video itu, Gisella Anastasia mengatakan wanita itu hanya membisikkan sesuatu kepada suaminya.

"Itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas. Karena aku pengalaman juga kan dulu sering ikut sebelum rajin olahraga. Kalau tereak nanti habis suaranya," ujarnya.

Karenanya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak khawatir soal gosip sang suami yang main gila dengan wanita lain.

"Buat aku ya, kita tahu dia gimana, jadi nggak worry sama sekali," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait