Ashanty Tak Mau Tambah Anak, Berencana Pasang Spiral di Singapura

Altov Johar | 1 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty enggan menambah momongan. Dalam waktu dekat istri Anang Hermanyah berencana untuk memasang spiral. Jika tidak ada aral, hal itu akan dilakukannya di Singapura.

"Aku mau spiral, karena sudah cukup ya enggak mau nambah anak lagi. Jadi bulan depan, Insya Allah ada waktu senggang beberapa hari, mau pasang spiral," ungkap Ashanty di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Sebenarnya Ashanty bukan tidak ingin menambah anak. Namun, mengingat zaman sekarang yang serba mahal, dia merasa cukup mendidik empat anak saja.

"Sebenarnya bukan enggak mau punya anak lagi. Siapa sih orang yang enggak kepengin, apalagi anak-anak kan lucu-lucu ya. Tapi kan hari gini punya anak banyak itu enggak mudah kan, sekolah semua," jelasnya.

Menurut Ashanty, lebih baik mendidik keempat anaknya secara maksimal, daripada menambah anak tetapi tidak terurus dengan baik. Semisal dalam hal memfasilitasi pendidikan.

"Empat saja aku sudah lumayan ketar-ketir, karena aku harus kerja, ngurus anak juga, Jadi banyak yang dipikirin. Mungkin kalau aku sama mas Anang dua-duanya konglomerat ya yang tinggal menikmati uang, anak sepuluh juga enggak apa-apa." pungkas Ashanty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait