Krisdayanti Unggah Foto Bersama Teman Arisan, Bella Saphira Menarik Perhatian

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti baru-baru ini mengunggah foto bersama teman-teman arisannya ke Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (30/1), Krisdayanti tampak berpose bersama Marini Zumarnis, Alya Rohali di sebuah restoran. Sosok Bella Saphira pun turut berada dalam foto tersebut.

Di keterangannya, mantan istri Anang Hermansyah ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bella Saphira.

"Ramenyaaaa reunion arisan HITZ, sayang bget dah pada sibuk semuanya. Thanks ibu Pangdam @bellasaphiraofficial yg hadir buat kangen2an," tulis Krisdayanti.

Melihat unggahan ini, beberapa netizen justru fokus pada sosok Bella Saphira yang disebut semakin cantik dan tidak berubah sejak dulu.

"Ada mba Bella Saphira, wajahnya tdk berubah tetap cantik dari dulu seperti kembar sama mb Krisdayanti," komentar netizen.

"Mbak bella kangen, dah lama bgt gak kelihatan, jaman dulu sering bgt wara wiri di tv," kata netizen lain.

Tapi ada seorang netizen yang justru menyebut Bella Saphira terlihat agak berbeda. "Bella Saphira ko rada kusut ya, lg hamilkah," kata netizen dengan akun @cahyamahardhika.

Komentar tersebut dibalas oleh istri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti ini. "@cahyamahardhika hahaha lampunya kali ya, nggk kusut koq aslinya," balas Bella Saphira.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait