Ucapan Penjaga Toko Kue Ini Membuat Tsania Marwa Merasa Tertampar

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa menceritakan pengalamannya saat pergi ke salah satu mal melalui Instastorynya pada Kamis (1/2).

Tsania Marwa mengungkapkan bahwa dirinya sempat mampir ke sebuah toko kue sebelum pulang dari mal. Setelah memilih kue dan hendak membayar, dua orang karyawan toko kue terlihat saling berbisik.

"Setelah selesai semua dihitung, saya mau bayar.. Tiba tiba mbanya saling bisik membisik (ada 2 orang mba tokonya). Tau tau mbanya bilang 'Mama nya Shabira ya?'" tulis Tsania Marwa.

Rupanya, mendengar kalimat yang dilontarkan karyawan tersebut, Tsania Marwa merasa tertampar, danini membuatnya terdiam beberapa saat.

"Seketika juga saya kaya 'digampar' dengan kata-kata itu. Saya shock. Sampe diem beberapa detik dan reflek pertanyaan saya juga konyol," ungkap Tsania Marwa.

Mantan istri Atalarik Syach itu menanyakan kepada wanita tersebut bagaimana bisa mengenal Tsania Marwa dan kedua buah hatinya. Rupanya, karyawan tersebut mengikuti Instagram Tsania Marwa.

Tsania Marwa merasa mendapat pelajaran moral. Meski hingga kini belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira, ia masih tetap menjadi seorang ibu.

"Moral of the story: Ada masa dimana saya bisa kuat, ada masa saya lagi ragu dengan kekuatan doa saya sendiri. Kemarin saya memang sedang mellow sendiri karena lagi rinduuu bgt sm anak-anak saya. Saya tidak putus doa dan seketika saya merasa 'DITEGUR' dengan Tuhan melalui caraNya. Saya disadarkan bahwa apapun yg terjadi saya tetap 'MAMA SHABIRA (mama Syarief juga)," lanjut Tsania Marwa.

Di akhir tulisannya, Tsania Marwa tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada karyawan toko tersebut. Ucapannya membuat Marwa percaya kalau dirinya memang tetap mama dari anak-anaknya.

Setelah bercerai dari Atalarik Syach pada Agustus 2017 lalu, hingga kini Tsania Marwa belum bisa bertemu dua buah hatinya yang hak asuhnya jatuh ke mantan suami.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait