Felicya Angelista Bicara Kasus Pelecehen Anggota TNI di Acara Dahsyat

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pikiran positif dikembangkan Felicya Angelista ketika program yang dipandunya tersandung kasus. 

Penampilan Feli di program DahSyat 20 Januari lalu, diduga melecehkan salah satu anggota TNI. Salah satu segmen Dahsyat memperlihatkan anggota TNI berusaha memakan roti yang diikat dengan tali sepatu yang dikenakan Felicya Angelista.

Gara-gara aksi itu, Feli dipolisikan ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ke Polda Metro Jaya. 

Beberapa hari setelah kasus Dahsyat bergulir, kami meminta konfirmasi dari pihak Feli lewat manejernya, Acid.

“Maaf untuk hal ini bisa langsung ditanyakan ke pihak RCTI karena mereka yang punya hak untuk memberikan komentar,” beri tahu Acid.

Sementara pihak RCTI yang diwakili Chambara Putra selaku Media Relations enggan memberi penjelasan lebih detail. Ia justru mengarahkan kami agar bertanya ke manajer Feli.

“Mungkin bisa menghubungi manajemen artisnya. Kalau dari kami belum ada klarifikasi,” bilang Chambara. 

Sampai berita ini disusun, Feli hanya menyampaikan klarifikasi lewat video yang diunggah di akun instagramnya. Dalam video itu, Feli mengatakan,

“Halo semuanya, saya Felicya Angelista dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan maupun sikap yang kurang berkenan. Saya tidak ada niat memberikan contoh yang tidak baik. Saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Semua ini saya jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri agar bisa lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi. Sekali lagi saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” pungkas Felicya Angelista.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait