Ashanty Beri Aurel Wejangan dalam Memilih Cowok, Apa Saja?

Altov Johar | 2 Februari 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Ashanty selalu menasihati Aurel Hermansyah dalam urusan asmara. Dia berpesan agar Aurel mencari pasangan pekerja keras dan bukan dari kalangan orang kaya.

"Kalau cari laki yang sudah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia sudah keenakan (karena sudah berkecukupan)," kata Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Ashanty menjadikan Anang Hermansyah sebagai contoh bagi Aurel dalam mencari pasangan. Dia bersyukur memiliki suami pekerja keras, sehingga terasa berbeda saat menikmati hasilnya.

"Aku merasa punya suami pekerja keras. Aku sama suami berdua kerja itu happy itu, karena susah dan senang bareng-bareng. Itu kayak kita menikmatinya tuh lebih berbeda," ungkap Ashanty.

Ashanty meliha kekasih Aurel, Rabbani Zaki, juga tipikal lelaki pekerja keras. Dia betul-betul menjalani usahanya dengan tekun. Namun menurut Ashanty, jodoh siapa yang tahu.

"Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali mereka benar-benar di dapur, urus yang kecil-kecil aku lihat. Tapi kan kita yang namanya jodoh enggak pernah tahu," pungkas Ashanty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait