Luna Maya Dikabarkan Segera Menikah, Ini Reaksi Edrick Tjandra

Altov Johar | 2 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edrick Tjandra buka suara perihal kabar Luna Maya yang akan menikah. Edrick mengaku bingung karena di kalangan teman-temannya belum mengetahui rencana tersebut.

"Nah kan, siapa yang ngomong Luna mau nikah? Soalnya kita teman-temannya belum ada yang tahu tentang begituan, makanya saya tanya dari siapa tahunya," kata Edrick Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

"Kalau tahunya dari teman-teman kita, ya pasti itu cuma becandaan aja. Makanya saya tanya. Doain aja supaya Luna cepat nikah," lanjut Edrick Tjandra.

Edrick juga membantah Luna Maya membagikan seragam untuk pesta pernikahan ke teman-teman. Namun Edrick Tjandra tak menampik, Luna Maya pasti memiliki rencana untuk membina rumah tangga.

"Seragam yang mana? belum, tapi ya rencana pasti ada. Dari Lluna pun pasti ada rencana, kita doakan saja buat Luna," kata Edrick Tjandra.

Lebih lanjut Edrick Tjandra juga tidak mengetahui tentang Luna Maya yang berencana menikah di luar negeri. "Saya juga kurang tau ya, doakn saja buat Luna," pungkas Edrick Tjandra.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait