Ngaku Ngefans, Ayu Ting Ting Foto Bareng Reza Rahadian dengan Pose Begini

Ulfa Gusti Utami | 2 Februari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaanya dengan Reza Rahadian ke Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Jumat (2/2) Ayu dan Reza nampak akrab, Reza Rahadian bahkan tak segan merangkul pundak Ayu Ting Ting. Begitupun Ayu Ting Ting yang nampak bersandar pada Reza Rahadian. Ada hal menarik yang diungkap Ayu Ting Ting dari foto tersebut.

Melalui keterangan foto, Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu dan berfoto bersama Reza Rahadian. Pasalnya, ia sangat mengidolakan aktor papan atas itu bahkan sejak ia mengandung putrinya, Bilqis.

"Alhamdulillah seneng bgt akhirnya bisa ketemu idola, kesampean foto bareng udh dr hamil smp sekarang ini baru kesampean.....makasih a Reza yg baik, sukses selalu utk filmnya, pasti nonton!" tulis Ayu sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan Ayu Ting Ting yang merasa senang karena bisa berfoto dengan sang idola, netizen pun langsung ramai berkomentar. Alih-alih ikut senang, netizen malah ramai nyinyir soal pose Ayu yang dianggap terlalu menempelkan bagian dadanya ke tubuh Reza.

"Mpok nempel amat pok fotonya," tulis netizen di kolom komentar.

"Anak soleh kalo foto dadanya jangan nempel-nempel," ujar netizen lain.

"Selalu nempel sama lelaki siapapun ih," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait