Juwita Bahar Beri Klarifikasi Soal Perseteruannya Dengan Annisa Bahar

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan sang ibu, Annisa Bahar. Melalui akun Instagramnya, Juwita menjelaskan bahwa ia pernah menjenguk sang nenek sebelum masuk rumah sakit.

"Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta," tulis Juwita Bahar dengan menunjukkan foto bersama sang nenek, Jumat (2/2).

Tidak hanya itu, Juwita Bahar memberikan klarifikasi soal uang 800 ribu yang diduga menjadi penyebab perseteruannya dengan sang ibu. Menurut Juwita, kekasihnya, Dedi tidak mengetahui mengenai uang tersebut. Juwita juga mengatakan ia keluar rumah untuk bekerja.

"Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2 aku berantem karena 800rb itu. Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada," lanjut Juwita Bahar.

Di akhir tulisannya, Juwita Bahar meminta Annisa Bahar untuk tidak mempublikasikan masalah keluarganya. Ia juga menuliskan permintaan maaf dan rasa sayangnya untuk sang bunda.

"Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tandas Juwita Bahar.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait