Edric Tjandra Klarifikasi Ucapannnya Soal Ayu Ting Ting Tak Punya Geng

Altov Johar | 2 Februari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya diduga sempat menyindir Ayu Ting Ting yang tidak punya geng. Kala itu Luna Maya tengah menjalani pemoretan dengan teman-temannya seperti Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Edric Tjandra angkat bicara untuk mengklarifikasi hal itu. Diakuinya, Luna Maya tak memiliki niat untuk menyindir Ayu Ting Ting, melainkan hanya sekadar bertanya.

"Saya juga ngomong, memang dia punya geng? Makanya saya tanya. Kalau Melaney kan orangnya ceplas-ceplos, dan Luna pun sebenarnya bertanya," kata Edric Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

"Tapi karena Luna memang mukanya serius, jadi terlihat kesannya salah. Padahal enggak ada masalah apa-apa, kita cuma lagi nanya terus dia nyeletuk. Karena memang dia (Ayu) kan enggak termasuk dalam geng apa pun," lanjut Edric Tjandra.

Dikatakan Edric, hubungannya dengan Ayu Ting Ting juga baik-baik saja. Bahkan dia bertemu dalam satu program, dan semua berjalan lancar.

"Biasa saja, karena menurut saya memang enggak ada masalah apa-apa. Ayu Ting Ting juga baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa," ucap Edric Tjandra.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait