Edric Tjandra Bakal Rekrut Ayu Ting Ting Masuk Geng Mentri Ceria?

Altov Johar | 2 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra tak bisa memutuskan untuk mengajak Ayu Ting Ting bergabung dengan geng Mentri Ceria. Geng yang beranggotakan dirinya, Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

"Hmm entar ada 2 Ayunya, Ayu Dewi sama Ayu Ting Ting. Ramai banget Ayunya, sekalian aja ajak Ayu Azhari," kata Edric di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Bukan berarti Edric tak memperbolehkan Ayu Ting Ting untuk bergabung. Sebab, geng yang mereka bentuk semula lantaran sering berkumpul bersama. Bagaimana bisa Ayu bergabung sementara dirinya tak pernah kumpul bersama.

"Geng ini bukan geng yang gimana-mana, tapi karena kita sering kumpul, jadinya bikin grup. Kayak Wakop DKI kumpul-kumpul terus bikin grup. Kalau enggak kumpul gimana bisa bikin grup," ujar Edric Tjandra.

"Nah saya jarang-jarang banget kumpul sama Ayu Ting Ting,  dia pasti sama bapaknya dan emaknya. Setahu saya dia tuh kekeluargaan, ke mana-mana sama keluarga," lanjutnya.

Terlebih lagi Ayu Ting Ting sudah memiliki geng yang terdiri dari warga asing. Namun tak berarti Edric dan teman-temannya di geng Mentri Ceria menjadikan hal itu sebagai topik pembahasan.

"Kita enggak ada yang ngomongin orang. Kita ngomongin diri sendiri saja udah susah, hidup kita saja udah repot. Ngomongin diri kita sendiri aja gitu ya," pungkas Edric Tjandra.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait