Ditinggal Almarhum Ferry Wijaya, Ririn Ekawati Fokus Mengurus Anak

Abdul Rahman Syaukani | 4 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati kini sudah mulai move on setelah kepergian sang suami, Ferry Wijaya, untuk selamanya.  Semasa hidup Ferry memberikan seluruh cintanya untuk Ririn Ekawati sampai di sisa akhir hidupnya.

Tapi Ririn Ekawati tidak lantas mencari pria lain sebagai pengganti almarhum Ferry, yang tutup usia pada 11 Juni 2017 lalu. Ririn Ekawati justru punya niatan untuk tidak menikah lagi mengingat anak pertamanya sudah beranjak remaja. Ada prioritas lain dalam hidupnya kini. Yaitu mendidik dan membesarkan anak- anaknya sebaik mungkin.

"Masih banyak yang perlu dibenerin. Benerin diri sendiri, keluarga, fokus ke anak, bekerja. Aku fokus ke sana dulu," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di Plaza Indonesia,Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Ririn Ekawati merasa membesarkan anak-anak seorang diri tentu cukup memberatkan. Namun dia yakin Tuhan sudah menyiapkan rejeki untuk mereka yang dititipkan melalui dirinya.

"Berat pasti. Aku percaya Tuhan kasih rejeki kalau berusaha dan berdoa. Bisa dilihat sampai saat ini ada aja kerjaan. Jadi Tuhan kasih aku begini, punya rencana yang baik," ungkap Ririn Ekawati.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait