Merasa Sudah Tua, Edric Tjandra Mantap Menikahi Kekasihnya

Altov Johar | 5 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra (32) belum bisa berbicara banyak perihal rencana pernikahanya. Edric Tjandra hanya meminta doa, agar keinginannya melepas masa lajang segera teresalisasikan.

"Entar dikasih tahu, pokoknya secepatnya didoain saja. Pokoknya tahun ini atau tahun-tahun depan, pokoknya secepatnya," ujar Edric Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Edric Tjandra tak menyangkal, usia menjadi salah satu faktor ia ingin segera menikah. Sayangnya Edric masih enggan mengungkap identitas sang kekasih, yang sudah setahun terakhir dipacarinya.

"Karena saya sudah tua, dan saya sudah harus berkeluarga. Menurut saya sudah menemukan yang tepat juga buat saya," kata Edric.

Disinggung soal usia kekasihnya, Edric lagi-lagi bungkam. Bagi Edric, yang terpenting dirinya dan kekasih sama-sama merasa nyaman menjalani hubungan ini.

"Ya kalau masalah perbedaan usia, yang penting selama masih nyaman dan mengerti satu sama lain, enggak ada masalah. Umur relatif lah buat saya," ucap Edric.

Edric menambahkan sudah mengenal baik dengan keluarga kekasihnya. Jika waktunya tiba, dia akan memperkenalkan perempuan yang kini mengisi hatinya.

"Ketemu keluarga masing-masing sudah. Ya, pada masanya nanti saya kasih tahu semuanya," tukas Edric Tjandra.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait