Marshanda Ungkap Perasaannya Dibully Karena Jadi Yuni Pelakor di Orang Ketiga

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda menerima banyak bully-an karena perannya sebagai Yuni dalam sinetron Orang Ketiga. Pasalnya, ia berperan sebagai Yuni. orang ketiga dalam rumah tangga karakter Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad), yang banyak membuat penontonnya gemas.

Terkait hal ini, melalui Instagram-nya Marshanda menuangkan perasaannya saat menerima bully-an tersebut. Ibu satu anak ini mengaku sejak awal berperan, ia tidak memiliki tujuan untuk membuat orang suka. Marshanda ingin memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman.

"Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang 'suka' dengan Yuni atau 'suka' dengan Marshanda. Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni," tulis Marshanda, Senin

Tidak hanya itu, Marshanda mengaku berakting bukan untuk mendapat pujian atau simpati dari masyarakat, ia hanya ingin mendalami peran sebagai aktris. Di akhir keterangannya, Marshanda merasa bersyukur dengan pencapaian dari sinetron Orang Ketiga.

"Goal saya disini, bukan untuk menjadi seorang selebritis, untuk tampil, untuk eksis, atau mendapat sebanyak-banyaknya simpati dan cinta masyarakat. Goal saya, adalah sepenuhnya untuk mendalami peran dan terus berusaha memberikan yang terbaik, sebagai seorang aktor. Terlepas dari ragam perasaan penonton sebagai akibat dari menyaksikan peran Yuni, di sinetron Orang Ketiga," lanjut Marshanda.

"Yang pasti saya bersyukur dengan kelangsungan sinetron Orang Ketiga. Dan besarnya pro kontra yang ada, saya anggap itu kelebihan dari karya ini karena mampu mengikat para penonton Orang Ketiga sampai ke hati mereka. Juga pencapaian rating baik selama ini yang sangat saya syukuri. Lengkap dengan team, sutradara, penulis, kru, dan pemain2 lainnya yang hebat, menginspirasi, dan sungguh-sungguh suportif pada satu sama lain. I am blessed to be a part of this. I am lucky, and so blessed," tandas Marshanda.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait