Putri Umi Pipik Dian Irawati Kembali Jalan Bareng Pesepak Bola Egy Maulana

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adiba Khanza, putri  Pipik Dian Irawati, kembali terlihat menghabiskan waktu bersama pesepak bola muda Egy Maulana. 

Kebersamaan Adiba Khanza dan Egy Maulana terlihat dalam unggahan akun gosip @lambe_turah ke Instagram. Dalam foto yang dibagikan pada Minggu (4/2), Adiba Khanza dan Egy Maulana terlihat duduk bersebelahan di sebuah tempat makan salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya berbincang dengan akrab.

Dalam foto unggahan itu, mereka hanya berdua saja. Pipik Dian Irawati tak terlihat menemani.

"Cieee cieee dedek adiba & egi maulana tercyduk hengpon jadul lagi berduaan. Kayanya hosyip slma ini tentang mereka bener yess. Aduh aduh mending fokus sekolah dulu yess, biar pinter gede nya jd dokter," tulis akun tersebut dalam keterangan . 

Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Adiba Khanza dan Egy Maulana tersebut langsung mendapat sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka yang yakin jika Adiba Khanza dan Egy Maulana memiliki hubungan khusus. Namun, beberapa netizen menganggap jika Adiba Khanza dan Egy Maulana hanya sekadar berteman. 

"Mungkin bener mereka pacaran.? Tapi ngak apa²lah selagi masih wajar. Lagian ini kan di tempat ramai," tulis netizen.

"Wah... begini aja digosip macem2 yak... ngeri emang...lagian mungkin aja mereka cuma temenan," ujar netizen lain. 

"B aja sih, mungkin itu partner nya," netizen lain menimpali. 

Desember lalu, akun yang sama juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan Adiba Khanza dan Egy Maulana tengah makan bersama. Saat itu terlihat wanita bercadar yang diduga Pipik Dian Irawati menemani keduanya.

(gst / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait