Sempat Dilarikan ke RS, Hotman Paris Hutapea Kini Sudah Kembali Beraktivitas

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (4/2). Hotman Paris Hutapea masuk rumah sakit karena kelelahan melayani sejumlah orang yang butuh bantuan hukum di Kopi Joni, tempat yang biasa digunakannya bertemu warga.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya. Mengenakan kaus berwarna putih, Hotman Paris Hutapea berbaring dengan selang oksigen di mulutnya. Dalam keterangannya, Hotman Paris Hutapea menuliskan soal kematian.

Beberapa jam kemudian, Hotman Paris Hutapea sudah terlihat bugar saat bertemu Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di sebuah kedai kopi. Momen pertemuan itu pun diunggah Hotman Paris Hutapea di Instagramnya, Minggu (4/2). 

"Hai fans-ku! Aku udah sehat! Lagi ngopi dengan Ketua DPR Pak @bambang.soesatyo yang dalam waktu dekat akan kunjungi Hotman dan rakyat di Kopi Joni! Tunggu tanggal ngopi beliau di Kopi Joni! He he aku udah sehat! Musuhku sabar dulu! Aku Masih betah di bumi!! Siap bertarung hukum lagi! Hotman bukan pemilik Kopi Joni bahkan bayar setiap ngopi! Prioritas utama basmi penjahat kelamin yang rayu buang janda tanpa ada harta yg di kasih! Ayok kirim ke Kopi Joni daftar nama pemjahat kelamin laki yang sering rayu buang janda tanpa imbalan harta! Datanya akan aku kirim ke DPR agar dibuat UU Pembrantasan Penjahat Kelamin!" tulis Hotman Paris Hutapea.

Tidak hanya itu, Hotman Paris Hutapea kini sudah kembali bekerja dan terbang ke Surabaya untuk menghadapi perkara harta gana-gini berjumlah triliunan. Hal itu terlihat dalam unggahannya pada Senin (5/2).

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait