Terungkap Identitas Pacar Baru Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha. Ia bahkan rajin menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

Sayangnya, identitas sang arjuna selalu ditutupi Nikita Mirzani hingga membuat warganet penasaran. Namun, baru-baru ini ia akhirnya berani menunjukkan wajah sang kekasih ke publik.

Melalui foto yang diunggah, Senin (5/2) lalu, ibu dua anak ini terlihat berfoto bersama sang kekasih yang diketahui bernama Dipo Latief.

Nikita dan Dipo terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Tidak hanya itu, keduanya juga mengenakan topi serupa namun dengan tulisan yang berbeda.

"Buronan," tulis Nikita Mirzani singkat sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang senang dan berdoa untuk kelanggengan hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

"Yuhuu akhirnya amiiiiii..ayeee ayeee ayeaaahhh, hallo daddy nya abang Al," komentar warganet.

"Akhirnya Go Published jg,, Ganteng Coooooyy... Syelamat yak, moga langgeng @nikitamirzanimawardi_17," kata warganet lain.

"@nikitamirzanimawardi_17 ...moga smpi ke pelaminan ya mba...langgeng trs sampi akhir hayat...aamiin," timpal warganet lagi.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait