Beri Nasihat Soal Pernikahan, Atalarik Syach Malah Disindir Netizen

Ulfa Gusti Utami | 6 Februari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Atalarik Syach menghadiri acara pernikahan salah seorang sahabatnya. Ia lantas mengunggah foto pernikahan sang sahabat di Instagramnya. 

Tak cuma memasang foto sang sahabat, Atalarik Syach juga memberikan nasihat pernikahan pada teman yang diketahui bernama Muhamad Putra Setia. Nasihat itu dituliskan Atalarik Syach di kolom komentar sebuah foto unggahan Muhammad Putra. 

"Sekali lagi selamat ya, jalanin rumah tangga acuannya agama saja di mana sudah diatur dalam Quran Nur Karim. Kalau dengerin nasihat orang walau dari keluarga sendiri hati-hati takutnya, banyak pengaruh setannya. Kecuali orang-orang yang memang amanah salama hidupnya, selamat berbahagia ya," tulis Atalarik Syach

Nasihat yang diberikan Atalarik Syach ini menjadi bahan bahasan netizen setelah akun gosip @makrumpita mengunggah screen shoot yang memperlihatkan nasihat Atalarik Syach untuk sahabatnya itu pada Senin (5/2). 

Alih-alih mendapat pujian, netizen malah menyindir Atalarik Syach. Mereka pun menyinggung soal perceraian dengan Tsania Marwa dan juga perebutan hak asuh anak. 

"Dikira nitizen bisa dibodohi...triak2 agama jadi acuan..lha Ank dipisahkan sm mamanya..dah menggandeng wanita yg bukan muhrimnya," ujar netizen lain. 

"Urusin aja mslh anak mas, jgn ngsh wejangan k org laen.. anak butuh ibunya mas kasiannnnn!!!! Jgn jahat jdi ortu," sindir netizen lainnya. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait