Kata Kriss Hatta, Billy Syahputra Memaksa Kenalan dengan Hilda Vitria

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta sudah lama mencurigai perselingkuhan istrinya, Hilda Vitria Khan dengan Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra.

Sejak Juni 2017 hingga sekarang, Hilda pergi meninggalkan Kriss Hatta.

Kriss Hatta mengungkapkan, banyak perubahan terjadi pada Hilda sebelum kecurigaan perselingkuhan itu muncul. Sebagai pria yang sudah jadi suami Hilda sejak 2015, Kriss merasakan perbedaan pada istrinya.

"Pasti ada gelagat yang berbeda. Tapi, gelagatnya sih yang namanya kita dalam satu rumah ya memang kita tahu karakter pasangan kita ya setiap harinya. Memang suka ada perubahan dalam sikapnya," ujar Kriss Hatta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Kriss Hatta juga menceritakan sedikit pertemuan Hilda Vitria Khan dengan Billy Syahputra di lokasi syuting. Saat itu Hilda menemani Kriss ke lokasi syuting dan pertemuan terjadi, ketika Hilda sedang berjalan-jalan sendiri.

"Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek syuting, Billy juga syuting di komplek yang sama dengan saya. Lalu di saat dia (Hilda) lagi bawa anjing saya jalan, katanya Billy ini mencegat dia. Lalu chit chat sedikit singkat ceritanya," tutur Kriss Hatta.

"Billy meminta nomor telepon Hilda. awalnya Hilda tidak mau kasih tapi si Billy ini memakai cara mengambil handphone Hilda lalu mencatatkan nomornya sendiri lalu ditelepon ke handphonenya sendiri. Di situ kan jadi punya nomor telepon ya," tambah Kriss Hatta.

Dari situ Kriss Hatta tidak berpikir negatif, ia menganggap Billy Syahputra hanya ingin berteman.

"Dari situ ya sudah mungkin mereka berkelanjutan. Aku tahu mereka berteman kok, tapi aku nggak tahu kalau mereka lebih dari teman," ujar Kriss Hatta.

Kecurigaan itu tidak berlebihan, Kriss pun mencoba berpikir positif bahwa, gelagat berbeda Hilda karena memang ada konflik personal dengannya.

"Cuma aku pribadi sih selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam suatu bagian rumah tangga, konflik yang kecil pun bisa jadi besar. Tapi ya lagi-lagi dia (Hilda) itu termasuk pribadi yang jika ada masalah dalam rumah, dia selalu pergi dulu dari rumah lalu kita bertemu lagi untuk membahasnya," pungkas Kriss Hatta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait