Bukan Seungri Bigbang, Raline Shah Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Ini

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan personel Bigbang, Seungri. Kabar ini bermula saat Raline kerap memperlihatkan kedekatan dengan idol K-pop tersebut.

Namun, baru-baru ini, Raline Shah justru tertangkap kamera berpelukan dan dicium mesra oleh seorang pria berwajah oriental. Seperti yang terlihat melalui video yang diunggah akun @lamiscorner, Senin (5/2).

Dalam unggahannya, Raline yang mengenakan dress bermotif hitam-putih, dipeluk dan dicium mesra oleh seorang pria yang mengenakan kemeja flanel. Momen tersebut diambil saat sang pria yang diketahui bernama Michael Soeryadjaya tengah merayakan ulang tahun.

"Happy birthday kokoh Michael. Mbak Raline TERCYDUQ. Lagi di peyuk peyuk manjyaaaahh. Lagi di tiyum tiyum tayank sama kokoh Michael. Ciyeeeee pacal pacalan ciyeeeee. Buat fans Seungri terjawab sudah yaaa hubungan mbak Raline sama Seungri.  okee Fixed, Seungri buat mintje!! Semoga langgeng terus mbak Raline dan kokoh Michael," tulis akun tersebut.

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari netizen. Netizen banyak yang merasa senang mengetahui hubungan Raline dan Seungri hanya sebatas teman.

Namun, banyak pula yang setuju dengan hubungan Raline Shah dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini.

"Sebanding lah sama Raline. Gak koar koar pamer pacar. Sekali show off 'woow!'. Semoga segera dihalalkan biar gak difitnah ini ono," komentar netizen.

"Oohh sm koko M. S wow wow keren donk pas sih cocok. Semoga langgeng ya awet, turut seneng," kata netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait