Billy Syahputra Tak Memaksa Hilda Vitria Khan Kenalan Seperti Cerita Kriss Hatta

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta menceritakan awal pertemuan istrinya, Hilda Vitria Khan dengan Billy Syahputra yang kemudian berlanjut ke urusan asmara. Kriss mengatakan, Billy datang tiba-tiba mencegat dan memaksa minta nomor telpon.

Cerita Krisa Hatta dibantah langsung oleh Billy Syahputra. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu bersumpah dirinya berkenalan secara baik-baik.

"Kaget. Panik. Jadi gini, Bang Billy sempat lihat kalau bang Billy kenalan sama Hilda kurang sopan di mata orang," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

"Katanya ngambil HP maksa dan masukin nomor sendiri. Sama sekali lillahi taala ini enggak. Billy sangat menghargai wanita dan tahu sopan santun," Billy Syahputra menambahkan.

Billy Syahputra menceritakan perkenalannya dengan Hilda sudah lama setelah putus dari kekasihnya. Setiap bertemu di lokasi syuting keduanya kerap lempar senyum.

Kepada Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan mencurahkan isi hati soal hubungannya dengan Kriss Hatta.

"Ketemu di lokasi syuting Billy sapa karena Billy kenal Hilda. Ngobrol panjang lebar. Di situ Hilda cerita persoalan dia sama cowok. Hilda ini udah putus hampir satu bulanan. Ketika ditinggalin, si cowok nggak bisa kehilangan. Dia mencari-cari sampai dateng ke kosan dan rumah Hilda.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait