Billy Syahputra Dapat Teror Setelah Pacaran dengan Hilda Vitria Khan

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengaku pacaran dengan Hilda Vitria Khan, wanita yang diakui Kriss Hatta sebagai istrinya. Billy juga menyebutkan dirinya mendapat teror oleh seseorang karena menjalin asmara dengan Hilda.

"Terus ketika bang Billy berhubungan sama hilda. Ada Whatsapp dari si cowok, bang Billy tahu dia udah enggak ada hubungan. Si cowok sempat whatsapp bang Billy dengan kata-kata kotor nggak wajar," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Billy Syahputra pun sudah menebak siapa orang yang mencaci maki dengan kata kasar. Namun, adik kandung almarhum Olga syahputra itu enggan membeberkan, apalagi membawa ke jalur hukum.

"Itu bisa aja bang Billy permasalahkan. Tapi bang Billy nggak mau ribut," kata Billy Syahputra.

"Terus ini udah masuk pencemaran nama baik. Karena bang Billy bukan orang yang mau ambil pusing. Jadi bang Billy enggak menuntut," pungkas Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan kepergok jalan bareng di sebuah mal. Dari situ, muncul Kriss Hatta mengatakan bahwa Hilda berselingkuh, karena statusnya adalah istri dari Kriss.

Tak terima dibilang selingkuh, September 2017 Hilda Vitria Khan melaporkan Kriss Hatta dengan pasal pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah. Dalam laporannya, Hilda Vitria Khan mengaku belum menikah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait