Tak Seperti Biasanya, Nikita Mirzani Bingung Komentari Masalah Billy Syahputra

Supriyanto | 7 Februari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani enggan memberikan komentar, apalagi ikut campur masalah cinta segitiga antara Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta, dan Billy Syahputra. Tidak seperti biasanya, Nikita Mirzani yang dikenal ceplas ceplos kini malah mengaku bingung.

Nikita Mirzani tidak tahu harus memihak siapa setelah mendengar cerita lengkap dari Billy Syahputra soal kekasihnya, Hilda Vitria.

"Gue tidak bisa memilih (mana yang benar atau salah) ya. Walaupun hidup itu kadang harus memilih. Hidup itu adalah pilihan. Tapi kalau untuk ditanya soal ini, aku tidak tahu jawabannya,"  kata Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani menyebutkan Billy Syahputra adalah sosok pria yang sabar. Meski dituding perebut istri orang, Billy Syahputra menghadapi dengan tenang.

"Dia (Billy) termasuk salah satu laki-laki yang sabar ya. Tidak mau ikut campur betul. Karena bang Billy kan orangnya kalau punya masalah tidak mau dibesar-besarkan. Ya tapi kan memang yang punya masalah kan sebenarnya pacarnya ya, jadi paling dia cuma support aja sih," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait