Begini Akhir Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel

Vallesca Souisa | 7 Februari 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun lalu, Sophia Latjuba dan Ariel mengawali perjalanan cinta mereka tanpa banyak bicara dan berbagi pada publik, apalagi wartawan. Kini keduanya melakukan hal yang sama kala dikabarkan putus sejak pertengahan tahun lalu. Selasa (6/2) saat menghadiri peluncuran trailer film horor Danur 2 : Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan Sophia Latjuba  tahu akan dikejar pertanyaan seputar perpisahannya dengan Ariel.

Ibu Eva Cecilia ini, seperti biasa, senyum-senyum ketika dikorek soal kehidupan percintaannya dan menjawab dengan diplomatis. "Kenapa? Komuniasi saya dengan dia baik-baik saja. Enggak hilanglah (komunikasi)," ucap Sophia Latjuba. Tapi kemudian Sophia Latjuba langsung berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Sudah janganlah (dibicarakan), kita kan apa, ya. Ini hubungan pribadi,  tidak usah membuat drama, karena nggak ada drama. Segala sesuatunya baik-baik saja. We care about each other," tegas Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba mengucap terima kasih pada rekan-rekan wartawan dan lebih memilih berdisukusi soal pengalaman pertamanya membintangi film horor. Dua puluh tahun berkarier baru kali ini ia menerima tawaran  film horor, dikarenakan putrinya dari Michael Villareal, Manuelle, mengatakan Danur adalah film horor hit dan bangga kalau ibunya menjadi bagian dari Danur 2.

Iya, sih, putus bukan akhir dari segalanya. Life must go on. Sukses, ya untuk film terbarunya!

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait