Kalina Oktarani Bikin Postingan Galau Lagi, Netizen Gemas dengan Sang Suami

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani kembali mem-posting kata-kata galau di Instagram-nya. Kali ini, mantan istri Deddy Corbuzier menyinggung seseorang yang tengah bersembunyi dari dirinya. 

"Kenapa kamu harus takut dengan hujatan orang? Kenapa kamu harus marah di saat orang mempertanyakan keberadaan dirimu? Jika kamu tidak bersalah, kamu tidak perlu bersembunyi. Di mana pun kamu bersembunyi, Tuhan tahu di mana kamu berada," tulis Kalina Oktarani di unggahannya, Selasa (6/1). 

Netizen kembali menduga jika unggahan tersebut ditujukan untuk suami Kalina Oktarani, Muhammad Hendrayan. Pasalnya, sejak Kalina Oktarani keguguran beberapa waktu lalu, Hendrayan tidak mengunggah apa pun di Instagram-nya. Ia  juga tak terlihat di unggahan Instagram Kalina Oktarani. 

Karena itu, banyak netizen yang menyarankan Kalina Oktarani tak usah lagi memikirkan suaminya yang diduga sudah beberapa waktu ini menghilang. 

"Semangat Mama Azka fokus aja untuk kebahagiaan ke depannnya, Azka dan orang-orang tersayang, abaikan orang yang gak peduli sama kita. Biar Allah yang balas orang yang udah ga baik sama Mama Azka," kata salah satu netizen. 

"@kalinaocktaranny semoga dikasih sabaar yang berlapang lebar.  Gemas deh liat suaminya kayak gitu Kak. Sudah jangan dipkirkan dibuat seneng-seneng aja. Kakak kudu kuat," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait