Rian D Masiv dan Rossa Sungkan Tanya David NOAH Masalah Perceraian

Abdul Rahman Syaukani | 7 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat lagu terbarunya berjudul Pernah Memiliki, grup musik D Masiv menggandeng Rossa untuk duet bareng. Mereka pun tidak terlalu kesulitan dalam kolaborasi ini karena sudah saling kenal sejak lama.

D Masiv juga menggaet David NOAH untuk memberikan warna berbeda di lagu ini.

"Kami sebenarnya enggak punya keyboardist, biasanya additional. Kenapa kang David NOAH, karena sepertinya dia bisa kasih nyawa yang berbeda di lagu ini, dan ternyata benar," ungkap Rian selaku vokalis DMasiv di Karno's Studio di bilangan Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2).

Menurut penuturan Rian D Masiv, David mampu memberikan nyawa di lagu Pernah Memiliki karena lirik lagunya sepertinya sesuai dengan kehidupan pribadi David yang kini diguncang masalah perceraian dengan Gracia Indri. Selama mengerjakan proyek ini, kata Rian, David begitu dalam penghayatannya.

"Aku lihat dari cara dia take piano, itu sudah kelihatan banget kalau Kang David meresapi banget isi lagunya," ungkap Rian.

Ditanya apakah Rian sempat bertanya soal kabar perceraian David NOAH dan Gracia Indri, Rian mengaku sungkan untuk menanyakan hal tersebut.

"Ya, enggak pernah nanya. Cuma memang dari cara dia (David) berekspresi (kelihatan ada masalah keluarga). Aku juga enggak mau nanya masalah pribadi," ujar Rian.

"Kalau nanya, pasti enggak dijawab juga," timpal Rossa di tempat yang sama.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait