Mikha Tambayong - Daniel Wenas Semakin Mesra, Netizen: Gue Kira Hamish Daud

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pebasket, Daniel Wenas. Kabar ini muncul lantaran keduanya kerap memperlihatkan kebersamaan di berbagai kesempatan dan juga di media sosial mereka masing-masing.

Meski demikian, Mikha Tambayong enggan memberikan keterangan terkait hubungannya dengan pebasket tersebut. Ia memilih pergi, saat ditanya mengenai hubungannya.

Baru-baru ini, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kembali tertangkap kamera netizen tengah bersama, seperti yang diunggah akun @lambe_turah, Rabu (7/2).

Dalam unggahannya, Mikha Tambayong terlihat berdiri di sebelah Daniel Wenas yang mengenakan baju berwarna biru. Dengan mengenakan jaket berwarna hitam dengan hiasan dibagian lengan, Mikha tampak memandang mesra Daniel Wenas sambil mengumbar senyum.

Melihat kemesraan keduanya, beberapa netizen meminta Mikha Tambayong dan Daniel Wenas untuk menikah. Namun, ada pula netizen yang salah fokus dengan mengatakan Daniel Wenas adalah Hamish Daud, suami dari Raisa.

"Astaga....gw kira itu Hamish," komentar netizen. "Sekilas kayak bang Hamish," ujar netizen. "Gw kira Hamish udah mulai bosen ama bininya," kata netizen lain.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait