Hamil Tua, Nycta Gina Lebih Suka Pakai Celana Suami

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah menanti buah hati mereka yang kedua. Kini usia kehamilan Nycta Gina sudah memasuki  8 bulan.

Mengingat usia kandungannya yang sudah 8 bulan, tentu perut Nycta Gina pun semakin membesar. Kondisi itu membuat Gina kerap memakai celana suaminya.

"Celana saya dipakai dia. Pantesan kendor semua, ternyata pelakunya dia. Karetnya ditaruh di sini (perut) lagi," ceplos Rizky Kinos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Sejauh ini, Gina mengalami kenaikan berat badan sebanyak 17 kilogram. Sementara pada kehamilan anak pertama, bobotnya bertambah hingga 22 kilogram hingga jelang persalinan.

"Sejauh ini sudah 17 kilogram ya, kayaknya waktu Uta sampai dilahirkan aku naiknya 22 kilogram. Jadi yang sekarang masih 17, mudah-mudahan enggak terlalu banyak naiknya," ucap Gina.

Segala persiapan dilakukan Nycta Gina jelang persalinan anak keduanya. Semisal rutin menjalani senam hamil. "Alhamdulillah pasa USG terakhir kepalanya sudah di bawah," ucapnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait