Segera Menikah, Syahnaz dan Jeje Govinda Rajin Lakukan Hal Ini

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Pebruari 2018 20:50:23
Jeje Govinda bakal menikahi Syahnaz. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bulan mendatang, Jeje Govinda bakal menikahi Syahnaz. Berbagai macam persiapan pun dilakukan Jeje Govinda dan Syahnaz..

Saat ini, Jeje Govinda kerap berlatih mengucapkan ijab kabul. Dia tak ingin kerepotan saat mengucapkan ijab kabul di hari pernikahan dengan Syahnaz.

"Iya. Latihan (ijab  kabul) setiap pagi, di depan kaca," aku Jeje Govinda saat ditemui di sela-sela fitting baju pengantin di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Jeje Govinda dan Syahnaz. (Seno / tabloidbintang.com)
Jeje Govinda dan Syahnaz. (Seno / tabloidbintang.com)

Jeje Govinda mengungkapkan, tak hanya ia yang mempersiapkan diri. Syahnaz juga melakukan hal yang sama. Adik Raffi Ahmad itu belajar memasak. Tujuannya, ketika menikah Syahnaz bisa memasak untuk Jeje Govinda. Maklum, selama ini tersebut terbilang anak mama.

"Sekarang dia sudah bisa masak spageti," beber Jeje Govinda.

Syahnaz yang berada di dekat Jeje Govinda menimpali, ia baru bisa membuat masakan yang mudah dan praktis. Namun seiring berjalannya waktu, Syahnaz berjanji akan lebih mengeksplorasi dunia masak.

Jeje Govinda dan Syahnaz. (Seno / tabloidbintang.com)
Jeje Govinda dan Syahnaz. (Seno / tabloidbintang.com)

"Makanan Indonesia susah euy. Nanti saja itu mah," ucap Syahnaz.

Jeje Govinda dan Syahnaz akan menikah pada 21 April 2018 di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di akad nikah, pasangan ini akan menggunakan adat Sunda. Sedangkan resepsi pesta pernikahan mengusung  tema internasional. Pernikahan mereka rencananya digelar di luar ruangan atau outdoor.  

(man / bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore