Billy Syahputra Bantah Karier Meredup Setelah Olga Syahputra Meninggal

Supriyanto | 7 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal, Olga Syahputra menaruh harapan kepada adiknya, Billy Syahputra agar kelak bisa mengikuti kesuksesannya di dunia hiburan.

Namun, beberapa pihak menilai sejak kakaknya tiada, karir Billy Syahputra tidak sebaik dulu.

Meski jarang tampil di televisi, Billy Syahputra membantah karirnya mulai redup. Menurut kekasih Hilda Vitria Khan itu, selama ini selalu ada pekerjaan di luar televisi.

"Enggak juga ya, alhamdulillah. Sebagian orang udah tahu bang Billy, tahu bang Billy seperti apa. Tinggal contact bang Billy atau asisten bang Billy atau ke orang-orang yang udah kenal bang Billy. Alhamdulillah ada aja lah rezeki," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Billy Syahputra tidak menampik memang belakangan jobnya berkurang, tapi tetap bersyukur masih tetap eksis di dunia hiburan. Lagipula Billy juga sudah berikhtiar, karena soal rezeki sudah ada yang mengatur.

"Kalau dibilang job berkurang, rezeki kan udah ada yang atur. Tinggal gimana kita menyikapi aja dengan baik. Mungkin rezeki Bang Billy segitu. Apapun yang dikasih sama Allah ya Bang Billy mensyukuri aja," kata Billy Syahputra.

"Bukan berarti job Bang Billy berkurang karena nggak adanya almarhum (Olga). Enggak juga sih. Semua sudah diatur sama Allah. Tapi mungkin memang saat ada almarhum, kesempatan untuk isi-isi program sama almarhum lebih banyak," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait