Jika Bertemu Selingkuhan Veronica Tan, Ini yang Akan Dilakukan Adik Ahok

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 Pebruari 2018 03:00:27
Fifi Lety, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fifi Lety, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku ingin sekali bertemu dengan pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Yulianto Tio. Namun sampai saat ini dia juga belum bisa bertatap muka secara langsung.

Jika bisa bertemu dengan selingkuhan Veronica Tan, Fifi Lety mengaku ingin melayangkan pertanyaan kenapa dia tega merusak rumah tangga sang kakak, Ahok dan Veronica Tan.

"Kalau saya ketemu dia, muka dengan muka, mau tanya, kenapa sih saudara tega? Kan saudara punya istri, punya anak," ungkap Fifi Lety di PN Jakarta Utara, Rabu (7/2).

Dia lebih lanjut mengatakan, Ahok sepakat perceraian dengan Veronica tidak akan mempermasalahkan tentang harta. Ahok ingin hartanya bisa dinikmati oleh anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Veronica Tan.

"Enggak ada (permasalahin) harta sih. Semua diserahkan ke anak-anak saja," ucap Fifi Lety yang juga bertindak sebagai kuasa hukum Ahok dalam kasus ini.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.