Besok Menikah dengan Angel Lelga, Ini yang Dirasakan Vicky Prasetyo

TEMPO | 8 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah besok, Jumat 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Keesokan harinya, keduanya akan menggelar resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Vicky Prasetyo mengaku deg-degan jelang pernikahannya. "Saya tegang," kata Vicky Prasetyo di Bellagio Boutique Mall, Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Ketegangan itu terkait aksi Vicky Prasetyo di hari resepsi pernikahannya. Vicky Prasetyo berencana terjun dari helikopter ke sebuah kapal pesiar yang berada di laut. Setelah itu, kapal pesiar berlabuh di dermaga dan Vicky Prasetyo memberikan persembahan cinta untuk Angel Lelga

Soal persiapan pernikahannya, Vicky Prasetyo mengatakan semuanya sudah hampir rampung. Meski begitu, ada satu hal yang menjadi kegelisahannya.

"Melihat sering hujan, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan," ucapnya. Persiapan yang dimaksud Vicky Prasetyo, di antaranya mencari tempat di dalam ruangan bagi 3.000 undangan jika hujan, dan memperhitungkan keamanan atraksi helikopter jika cuaca tak bersahabat.



 

Kendati banyak hal yang harus dipersiapkan, Vicky Prasetyo mengatakan dia dan Angel Lelga sudah berbagi tugas. Pun, selama mempersiapkan pernikahannya, ia mengaku tak pernah bersitegang dengan Angel Lelga. "Kami tidak pernah selisih pendapat,” tutur Vicky Prasetyo. 

Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan  memakan biaya hingga Rp 5 miliar. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendapat banyak sponsor untuk acara pernikahannya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait