Bertemu di Pengadilan Agama, Hilda Vitria dan Kriss Hatta Tidak Saling Sapa

Supriyanto | 8 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana gugatan pembatalan nikah antara Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta digelar Kamis (8/2) siang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Hilda mendaftarkan gugatan pada 3 Januari 2018 karena tidak terima diakui istri oleh Kriss Hatta.

Dalam sidang perdana, Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan datang langsung ke PA Bekasi. Mereka datang secara terpisah didampingi kuasa hukum masing-masing.

Kriss Hatta, mengenakan kemeja putih celana jeans belel hadir lebih dulu, sekitar pukul 09.20 WIB. Setelah menunggu lama, nama Hilda sebagai penggugat dipanggil untuk masuk ruangan sidang.

Kriss Hatta dan tim kuasa hukum masuk mengambil posisi. Tak lama kemudian, Hilda Vitria Khan beserta rombongan pun masuk ruang sidang.

Berada di dalam satu ruangan setelah 7 bulan tak bertemu membuat keduanya tampak canggung. Hilda mengenakan kemeja hitam langsung duduk di sebelah Kriss Hatta.

Hilda Vitria Khan yang datang belakangan menunjukan ekspresi datar tanpa senyum. Setelah duduk sejajar, Hilda dan Kriss Hatta pun tidak saling tegur sapa.

Bahkan sampai persidangan selesai, keduanya tidak terlihat bicara ataupun mengobrol membahas permasalahan yang ada.

Selain membawa pengacara, Hilda juga didampingi oleh ibu kandungnya untuk menghadapi sidang pembatalan nikah yang diajukannya. Sementara Billy Syahputra, kekasih Hilda Vitria Khan datang di saat sidang sudah bubar.

Hilda Vitria Khan kepergok jalan bareng di mall bersama Billy Syahputra. Kemudian muncul Kriss Hatta mengaku bahwa Hilda adalah istrinya yang dinikahi secara sah sejak 2015.

Tak terima dengan pernyataan Kriss Hatta, Hilda Vitria melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan memalsukan dokumen palsu. Tidak sampai situ, Hilda juga mengajukan gugatan pembatalan nikah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait