Masalah Billy Syahputra - Kriss Hatta, Mbah Mijan Sebut Pelet Jaran Goyang

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbah Mijan ikut mengomentari permasalahan yang terjadi di antara Billy Syahputra, kekasihnya Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta.

Awalnya, ada seorang netizen yang mempertanyakan soal Billy Syahputra. "Mbah Billy Syahputra benar atau salah? Blsin bah," tulis seorang netizen pada Senin (5/2).

Saat itu, Mbah Mijan memberikan balasan dan menyebut Billy Syahputra terkena pelet tempe, "Salah besar dua-duanya, bukan masalah 2 sejoli menjalin cinta tapi 2 sejoli merusak ikatan cinta, Billy Syahputra kena pelet tempe itu".

Tidak hanya itu, melalui Twitternya pada Rabu (7/1), Mbah Mijan mengatakan perseteruan mereka merupakaan drama kolosal.

"Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria itu drama bukan Mbah "kata DM masuk | Iya "Drama Kolosal" perang 2 pedang 1 tameng!," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga kembali menyebut kata-kata pelet dalam cuitannya tersebut.

"Belum banyak yang tau kalo pelet "Tempe" itu lebih ganas dari pelet Jaran Goyang, kalo gak percaya tanya sama Bang Billy," tandas Mbah Mijan.

Sampai saat ini, belum diketahui secara jelas maksud dari komentar Mbah Mijan tersebut.

Sebelumnya, Kriss Hatta dilaporkan oleh Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu. Kekasih Billy Syahputra ini mengaku belum pernah menikah dan melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait