Hilda Vitria Khan Pacar Billy Syahputra Menangis di Pelukan Ibunda Usai Sidang

Supriyanto | 8 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan menangis di pelukan ibunda usai menjalani sidang perdana gugatan pembatalan nikah terhadap Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2). Hilda tak kuasa menahan emosi ketika membeberkan alasan mengajukan gugatan nikah.

Air mata Hilda Vitria Khan pun menetes saat mengatakan data di buku pernikahan yang dimiliki Kriss Hatta palsu. Hilda sedih orangtuanya disebut sudah meninggal di buku nikah yang diduga palsu.

"Tadinya saya nggak mau nanggepin berita ini. Tapi setelah saya pikir-pikir, kalau saya nggak nanggapin berita ini bukan cuma mencemarkan nama baik saya. Tapi nama baik orangtua saya, nama baik saya, keluarga besar saya," ucap Hilda Vitria Khan sambil menangis usai sidang, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Hilda mengaku bingung mengapa Kriss Hatta tiba-tiba muncul dan mengaku sudah menikahi dirinya.

"Saya bingung kenapa bisa ada gosip ini, kenapa dia (Kriss Hatta) bisa melakukan hal ini. Saya tegaskan, saya tidak pernah menikah dengan dia. Itu aja," tegas Hilda Vitria Khan.

Hilda Vitria Khan melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya pada September 2017 dengan pasal pencemaran nama baik dan membuat dokumen palsu. Ingin membuktikan bantahannya, Hilda pun menggugat KUA Jatiasih untuk pembatalan nikah dari Kriss Hatta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait