Beredar Foto Pernikahan dengan Kriss Hatta, Ini Kata Hilda Vitria Khan

Supriyanto | 8 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta mengaku memiliki sejumlah bukti pernikahan dengan Hilda Vitria Khan. Selain buku nikah, Kriss Hatta mengantongi foto saat akad nikah dengan Hilda Vitria Khan.

Disinggung soal bukti tersebut, Hilda Vitria Khan tak menampik pernah foto bersama Kriss Hatta. Namun itu bukan foto saat menikah dengan Kris Hatta.   

"Saya mau klarifikasi foto yang beredar. Memang di foto itu saya dan dia dikerudungi, tapi itu bukan foto saat menikah. Itu foto saat saya mengantarkan dia menjadi mualaf. Saya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf," ungkap Hilda Vitria Khan usai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat, Kamis (8/2).

"Teman dia yang mengerudungkan kain itu. Itu hanya bercanda saja. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih, karena saya memang mau ke musala dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya," tambah Hilda Vitria Khan.

Endah Murnalita, kuasa hukum Hilda Vitria Khan, mengatakan bukti yang foto tersebut kurang kuat karena tidak menggambarkan suasana akad nikah. 

"Apakah ada foto ijab kabul antara tergugat dengan penghulu bersalaman? Itu baru bisa dibuktikan adanya pernikahan siri, seperti yang selama ini dikatakan," pungkas Endah Murnalita.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait