Tak Mau Ketinggalan, Maia Estianty Kenalkan Geng Tempey

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ikut menunjukkan kekompakan geng artisnya. Seperti tren geng yang kini semakin banyak bermunculan di kalangan artis, ibu Al, El dan Dul ini menunjukkan kebersamaan dengan geng yang diberi nama Geng Tempey.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/2), Maia memperlihatkan geng yang beranggotakan Maia Estianty, Afgan, Rossa, Aming, Julie Estelle, Teuku Zacky, Gading Martin hingga Shanty Paredes.

Kata Maia, gengnya jarang sekali berkumpul tidak seperti geng artis lain. Meski demikian, sekali berkumpul selalu seru dan menggila. 
Mantan istri Ahmad Dhani ini juga menyebut geng artisnya sebagai grup sederhana.

"Gank Tempey. Tempeyers. Jarang ngumpul, sekali ngumpul ampun deh, selalu seru, ngakak, dan menggila. Grup yg sederhana apa adanya, itu yg aku suka, plus kalo udah ngelawak, ampun deh, satu ruangan bisa ketawa sampe guling2. Masing2 dengan karakternya, tapi rata2 bisa ngelawak semua (ama nyanyi juga sih). Jadi kalo ada hajatan salah satu dari kita, penyanyinya gratisssss.. hahahha....LOVE YOU ALL TEMPEY !!!," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait