Reaksi Pramugari Cantik Ditanya Soal Ketamvanan Andhika Kangen Band

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Kangen Band dikabarkan tengah dekat dengan pramugari cantik. Melalui Instagram pribadinya, Andhika sempat mem-posting kebersamaan dengan pramugari tersebut.

Sayangnya, si pramugari enggan menjalani wawancara dengan wartawan. Padahal kondisi sedang hujan deras. Sang pramugari justru memilih pergi daripada berteduh sejenak dan berbincang-bincang denga awak media.

Tak ingin buruannya lepas, awak media pun mengejar pramugari cantik yang dikawal asistennya. Tersudut oleh kepungan wartawan, sang pramugari itu hanya bisa berlindung di balik asistennya.

Menariknya, justru reaksi yang diberikan perempuan itu saat ditanya apakah Andhika Kangen Band sosok yang tamvan. Enggan menjawab, dia hanya tertawa. 

"Ha ha ha," tawanya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2). Hingga akhirnya meninggalkan lokasi, pramugari cantik hanya terus terdiam. 

Dalam unggahannya, Andhika Kangen Band terlihat bercanda dengan pramugari cantik itu. Bahkan sang pramugari melempar gombalannya ala film Dilan 1990 yang belakangan tengah populer.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait