Marcell Siahaan Mengaku Selalu Gagal Beri Kejutan pada Rima Melati

Abdul Rahman Syaukani | 9 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan sempat memberikan kejutan untuk sang istri, Rima Melati Adam, agar disebut pria romantis. Namun sayangnya kejutan yang mau diberikan Marcell Siahaan untuk sang istri selalu gagal karena Rima Melati tahu lebih dulu.

"Kejutan gagal terus. Ya sudah sekarang (nggak kasih kejutan lagi)," aku Marcell Siahaan saat ditemui di jalan Wijaya, Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Ditanya kejutan yang sempat dia berikan kepada sang istri namun berujung pada kegagalan, Marcell Siahaan enggan membeberkan. Dengan alasan, dia malu karena pasti diketawain orang-orang.

"Nggak usah, malu-maluin," ujar Marcell Siahaan.

Marcell Siahaan menikahi dengan Rima Melati Adams pada 28 Januari 2009 di Singapura dan kini dikaruniai duaanak. Pernikahan mereka kala itu santer disebut sebagai pernikahan beda agama. Marcell Siahaan beragama Budha, sementara Rima Melati Adams memeluk agama Islam.

Namun Marcell Siahaan kini sudah beragama Islam dan menjadi muallaf beberapa tahun silam. Marcell jatuh hati pada agama Islam berkat ajaran sufistik yang dipelajarinya dari Syekh Muhammad Hisyam Kabbani.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait