Pacari Hilda Vitria, Billy Syahputra Santai Disebut Perebut Istri Orang

Supriyanto | 9 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra disebut-sebut sebagai orang keriga di antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta. Di dunia maya, Billy Syahputra pun dibully dan dihujat sebagai pebinor (perebut bini orang).

Ditemui saat menemani Hilda Vitria Khan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Billy Syahputra menanggapi santai tudingan miring terhadap dirinya.

"Bang Billy memang publik figur sudah risiko dikomentarin. Fakta atau nggak, oleh masyarakat apa yang dikatakan harus terima. Ya mudah-mudahan Allah menjawab apa yang sudah terjadi," kata Billy Syahputra, kepada wartawan Kamis (8/2).

Ditanya sudah sejauh mana hubungannya dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra enggan menjawab. Billy tak mau mengumbar terlalu jauh soal perasaanya.

"Ya yang tahu isi hati Bang Billy ya Bang Billy sendiri," ungkap Billy Syahputra. "Ya jodohkan di tangan Anang Hermansyah, eh jodoh kan di tangan Allah," pungkas Billy Syahputra, sambil melantunkan lagu Jodohku.

Hilda Vitria tepergok jalan bareng Billy Syahputra di mall. Kemudian muncul Kriss Hatta yang menyebut Hilda sebagai istrinya, yang dinikahi secara sah pada 2015.

Tak terima dengan pernyataan Kriss Hatta, Hilda Vitria, melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan memalsukan dokumen. Tidak sampai situ, Hilda juga mengajukan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait