Foto Tanpa Makeup Dipajang Maxime Bouttier, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berpacaran Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina sangat menggemaskan. Keduanya tak malu-malu untuk adu argumen di media sosial dan membuat netizen baper. 

Seperti saat Maxime Bouttier mem-posting wajah Prilly Latuconsina tanpa makeup di Instagramnya. 

"Satu ini masih jadi mood booster saya. PS: Saya bilang akan posting ini dan dia akan membenci saya karenanya. Tapi buat saya dia cute di foto ini," tulis Maxime Bouttier dalam bahasa Inggris, Kamis (8/2). 

Benar saja, Prilly Latuconsina tak terima melihat wajah tanpa makeup-nya diunggah di media sosial. Dia pun menuliskan komentar di unggahan tersebut. 

"Post yang cantik kek," tulis bintang film Danur itu, disertai emoticon menangis. 

Maxime Bouttier pun menyauti komentar itu. "Lha ini memang cantik," tulisnya. 

Masih tak terima, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tetap protes. "Dari mananya?" tulis Prilly Latuconsina. Tak cuma itu, dia pun marah dan menuliskan komentar dalam bahasa Inggris. 

"OH MY GOD!!!! IM GONNA KILL YOU FOR SURE!!!!!! my no makeup face and baru bangun tidur! Aaahh noo wayy," tulisnya. 

Namun akhirnya Maxime Bouttier bisa menghentikan protes sang pacar dengan mengingatkannya untuk belajar. "You look pretty.. chill love. And I thought you were studying," kata Maxime Bouttier, dan Prilly Latuconsina pun menyerah. 

"Ya ya ya udah aku mau lanjut belajar! Doakan. Takut otak meledak nih," komentar Prilly Latuconsina menutup percakapan mereka di kolom komentar Instagram Maxime Bouttier. 

Karena keduanya saling berbalas komentar, netizen mengaku baper dan menyukainya. "Kok kalian lucu sih," komentar seorang netizen sambil memberikan emoticon lambang hati. 

(nda / bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait