Cerita Lucu Acha Septriasa Salah Masuk Mobil Sandiaga Uno

Christiya Dika Handayani | 9 Februari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa mengunggah foto bersama Sandiaga Uno di Instagram. Momen tersebut diambil saat Sandiaga Uno ikut menyaksikan pemutaran perdana Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi yang dibintangi Acha Septriasa. 

Dalam unggahannya, Acha Septriasa mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Film Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi di support Wakil Gubernur Bapak Sandiaga Uno, terima kasih atas waktunya," tulis Acha Septriasa, Kamis (8/2).

Tidak hanya itu, Acha Septriasa juga menceritakan kejadian lucu di balik pertemuannya dengan Sandiaga Uno. Ibunda Bridgia Kalina Kharisma ini  sempat salah masuk ke dalam mobil Sandiaga Uno ketika hendak pulang.

"Tadi ada cerita lucu, ketika selesai foto-foto saya yang di tunggu Bridgia di rumah buru-buru, kebetulan supir saya sudah saya telepon dan terlihat mobil saya di lobby, saya masuk. Waktu masuk, kok mobilnya beda, eh tahu-tahunya saya masuk mobil Pak Wagub, sopir sama pasukan pengamanannya pada ketawa," tandas Acha Septriasa.

Membaca cerita Acha Septriasa, netizen pun tertawa. "Ha ha ngakak Ka, kebayang gimana mukanya Ka Acha," komentar netizen. "Ha ha ha ada-ada aja Kak Acha," kata netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait