Resmi Menikah, Ini Mahar yang Diberikan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Supriyanto | 9 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah siri pada November 2017 lalu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya meresmikan pernikahannya pada Jumat 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. 

Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani akad nikad di depan penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan mahar berupa Surah Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram, dan uang Rp9.022.018.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo dengan satu helaan napas.

Ijab kabul Vicky Prasetyo langsung disambut kata sah dari saksi dan tamu undangan. Rasa syukur atas pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun diucapkan keluarga.

Mendengar pernikahannya diterima secara sah, Vicky Peasetyo dan Angel Lelga pun tersenyum semringah. Vicky Prasetyo pun melakukan selebrasi mengangkat jari telunjuk ke atas sambil berdoa.

Proses akad nikah berjalan secara cepat. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait