Zack Lee Unggah Foto dan Pesan Menyentuh di Ultah Putrinya, Mikhaela

Ulfa Gusti Utami | 9 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee yang telah resmi bercerai dengan Nafa Urbach, tetap diberi kebebasan bertemu dan meghabiskan waktu bersama putrinya, Mikhaela Lee Juwono. 

Seperti terlihat di aku Instagram Zack Lee. Kamis (8/2) Zack Lee mnegunggah beberapa foto saat merayakan hari ulang Mikhaela, yang ke-7. 

Zack Lee dan Mikhaela nampak begitu akrab dan bahagia. Dengan penuh sayang, Zack Lee terlihat mencium dan memangku Mikhaela. Zack Lee juga menuliskan pesan menyentuh di hari ulang tahun sang putri.

"Selamat ulang tahun malaikatku. Kamu diberkati selamanya. Kamu adalah juara. Seorang pelopor. Lebih dari seorang penakluk. Disukai dan dicintai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Yesus, aku dan mommy mencintaimu selamanya," tulis Zack dalam bahasa Inggris.

Unggahan yang memperlihatkan momen manis antara ayah dan anak ini mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan memuji sikap Zack Lee

"Happy Birthday Mikha, selalu jd anak baik dan sayang papa mama ya," tulis netizen. "Salut sm papa zack sama anak tetap dekat. HBD Mikha selalu jadi kebanggan ya,sehat selalu," ujar netizen lain.

Selamat ulang tahun, Mikhaela Lee Juwono.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait