Foto Ini Tepis Kejanggalan Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Ulfa Gusti Utami | 10 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel telah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarat Pusat, Jumat (9/2). Acara pernikahan mereka ini pun sempat disiarkan langsung oleh saluran televisi swasta.

Sayang, dalam acara sakral tersebut sempat terlihat beberapa kejanggalan seperti, penggunaan nama panggung dalam pembacaan ijab Kabul, tak disertakannya mahar, hingga Vicky dan Angel Lelga yang tak terlihat menunjukan buku nikah setelah pembacaan Ijab Kabul. 

Sempat dirasa Janggal, Vicky dan Angel Lelga akhirnya memamerkan buku nikah dan mahar mereka. Hal itu seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun @igtainment ke Instagram, Sabtu (10/2).

Dalam foto itu, terlihat Vicky dan Angel yang masih mengenakan kebaya putih berdiri berdampingan memamerkan buku nikah yang tak diperlihatkan saat siaran langsung pernikahan mereka. Dalam foto lain, keduanya juga terlihat memamerkan cincin pernikahan. Vicky juga terlihat mencium kening Angel Lelga saat keduanya menunjukan cincin pernikahan. 

“Semoga sakinah mawadah warahmah mbak e dan mas e,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Foto-foto yang diunggah akun ini pun seakan menepis kejanggalan yang sempat terlihat saat prosesi akad nikah.

Setelah resmi melangsungkan akad, Vicky dan Angel Lelga pun akan melanjutkan kemeriahan acara pernikahan mereka dengan menggelar acara resepsi pada, Sabtu (10/2) bertempat di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait