Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Berutang Mahar?

Supriyanto | 11 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dengan mahar surah Ar-Rahman,  perhiasan emas 20 gram, uang tunai Rp. 9.022.018 dan seperangkat alat salat.

Diantara mahar yang disebutkan, ada satu yang belum dituntaskan Vicky Prasetyo yaitu membaca surah Ar-Rahman. Sampai pada ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami Angel Lelga, Vicky hanya membaca 13 dari 78 ayat yang terdapat dalam surat Ar-rahman. 

Lantas apakah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bisa dinyatakan Sah?

"Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya," ujar Edi Hermanto, Penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Mangga Besar, Jakarta Pusat usai acara akad nikah.

Edi Hermanto mengatakan, sebelum proses akad nikah Vicky Prasetyo mengaku hanya sanggup 13 ayat. "Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat," tutur Edi

Berarti untuk mahar Vicky Prasetyo masih berhutang membacakan surah Ar-Rahman hingga tuntas. Mengenai hutang mahar, penghulu tidak menjawab secara tegas.

"Iya. Enggak ngutang, tapi ya seperti itulah. Itu ya," jawab Edi Hermanto mengambang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait